0
Buku Induk siswa SD,SMP,SMA/Aplikasi Buku Induk Siswa Terbaru 2017-,yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Guru dalam menlengkapi perangkat administrasi disekolah tingkat SD secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan Contoh Buku Induk Siswa ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Download Format Buku Induk Siswa ini ditujukan bagi petugas TU bidang kesiswaan yang salahsatu tugasnya ialah mengisi buku induk siswa. Untuk mempermudah dan meringankan tugas seorang TU, silahkan Download Buku Induk Siswa SD Terbaru 2016 ini. Dalam Aplikasi Buku Induk Siswa ini secara isi masih sama dengan Format Buku Induk Siswa Manual, namun dengan aplikasi ini dijamin lebih praktis karena menggunakan rumus excel.

Aplikasi Excel ini ditujukan untuk semua jenjang baik Format Buku Induk Siswa SD, Format Buku Induk Siswa SMP, Format Buku Induk Siswa SMA.

Buku Induk Siswa SD,SMP,SMA


Format Buku Induk Siswa  adalah kumpulan daftar nama siswa sepanjang masa dari sekolah tersebut. Catatan dalam buku induk siswa harus lengkap meliputi data dan identitas siswa, dalam hal ini sebagian data dapat diambil dari formulir pendaftaran. Di samping identitas siswa, dalam buku induk siswa juga berisi nomor induk siswa,nomor induk siswa nasional, nomor kode sekolah, keterangan orangtua/wali siswa, dan prestasi belajar siswa (daftar nilai raport) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar di sekolah.

format buku induk siswa xls,format buku induk siswa doc,download buku induk siswa excel,buku induk siswa kurikulum 2013,buku induk tk,aplikasi buku induk siswa excel gratis,format buku induk siswa mi,buku induk siswa madrasah ibtidaiyah
Selain sebagai administrasi, Buku Induk Siswa juga merupakan arsip penting yang harus dimiliki oleh setiap sekolah. Dalam buku Induk terdapat data - data yang dapat digunakan sebagai bahan rujukan dalam pembuatan keputusan. Misalnya menentukan siswa yang berhak memperolah dana bantuan, sebagai evaluator untuk mengetahui perkembangan jumlah siswa di sekolah dari tahun ke tahun, dan lain sebagainya.

Download Format Buku Induk Siswa SD Terbaru


Semoga Buku Induk siswa SD,SMP,SMA/Aplikasi Buku Induk Siswa Terbaru 2017- ini dapat berguna bagi anda Guru yang bertugas disekolah, yang belum memiliki atau belum ada, langsung aja unduh filenya diatas untuk dipakai disekolahnya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Kunjungi terus ya Blog ini untuk mendapatkan file-file penting lainnya,seperti perangkat pembelajaran SD,SMP,SMA ,kunjungi terus ya blog ini,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Posting Komentar

 
Top