0
RPP Multimedia SMK/MAK Kurikulum 2013 ( Perangkat Pembelajaran SMK/MAK )yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dalam melengkapi administrasi disekolahnya. Jika dalam proses pendownlodan RPP Multimedia SMK ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

RPP Multimedia SMK Kurikulum 2013 ini merupakan RPP SMK Kurikulum 2013 terbaru untuk kelas X, XI dan XII yang akan saya share dalam postingan kali ini. Untuk anda yang belum memilikinya dilahkan download RPP Multimedia ini sebagai bahan referensi untuk anda dalam membuat RPP 2016/ 2017. RPP Simulai Digital ini merupakan RPP untuk Program Keahlian Multimedia yang merupakan Bidang Keahlian dari Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Download RPP Multimedia SMK Kurikulum 2013 Kelas X.XI,XII ( Perangkat Pembelajaran SMK/MAK )


Dalam RPP Multimedia SMK Kurikulum 2013 ini saya bagikan dalam kedalam 6 RPP untuk semester 1 dan semester 2 yang terdiri dari ; Mendefinisikan dan mengkategorikan tentang multimedia (RPP 01), Mengidentifikasi multimedia content production (RPP 02), Mengidentifkasi Alir Proses Produksi Produk Multimedia (RPP 03), Mengidentifikasi multimedia communication (RPP 04), Menerapkan Prinsip-prinsip Seni Grafis dalam Desain Komunikasi Visual untuk Multimedia (RPP 05), Menerapkan Prinsip-prinsip Seni Fotografi dalam Desain Komunikasi Visual untuk Multimedia dan Menerapkan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Bidang Multimedia.
RPP Kurikulum 2013 SMK/ MAK - Multimedia
  • Download Mendefinisikan dan mengkategorikan tentang multimedia
  • Download Mengidentifikasi multimedia content production
  • Download Mengidentifkasi Alir Proses Produksi Produk Multimedia
  • Download Mengidentifikasi multimedia communication
  • Download Menerapkan Prinsip-prinsip Seni Grafis dalam Desain Komunikasi Visual untuk Multimedia
  • Download Menerapkan Prinsip-prinsip Seni Fotografi dalam Desain Komunikasi Visual untuk Multimedia
  • Download Menerapkan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Bidang Multimedia

Dalam Peraturan Pemerintah No. 17 Tahun 2010 tentang Penyelenggaraan dan Pengelolaan Pendidikan Pasal 80 menyatakan bahwa: (1) penjurusan pada SMK, MAK, atau bentuk lain yang sederajat berbentuk bidang keahlian; (2) setiap bidang keahlian sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dapat terdiri atas 1 (satu) atau lebih program studi keahlian; (3) setiap program studi keahlian sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dapat terdiri atas 1 (satu) atau lebih kompetensi keahlian.
  1. Teknologi dan Rekayasa
  2. Teknologi Informasi dan Komunikasi
  3. Kesehatan
  4. Agribisnis dan Agroteknologi;
  5. Perikanan dan Kelautan
  6. Bisnis dan Manajemen
  7. Pariwisata
  8. Seni Rupa dan Kriya
  9. Seni Pertunjukan.
Selain RPP Multimedia SMK Kurikulum 2013, saya juga akan berbagai RPP lainnya untuk Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa lainnya diantaranya Teknik Bangunan, Teknik Furniture, Teknik Plumbing dan Sanitasi, Geomatika, Teknik Ketenagalistrikan, Teknik Mesin, Teknologi Pesawat Udara, Teknik Grafik, Teknik Instrumentasi Industr, Teknik Industri, Teknologi Tekstil, Teknik Perminyaka, Geologi Pertambanga, Teknik Kimia, Teknik Otomoti, Teknik Perkapala, Teknik Elektronika, Teknik Energi Terbaruka.

Semoga RPP Multimedia SMK/MAK Kurikulum 2013 ( Perangkat Pembelajaran SMK/MAK ) ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus Bagi Guru SMK. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa mendatang.Kunjungi terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini..........!

Posting Komentar

 
Top