0
Rencana Kegiatan Harian (RKH) PAUD yang akan kami share ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda,RKH PAUD  Tahun Ajaran 2016-2017 ini merupakan contoh dalam pembuatan rencana kegiatan harian , Salah satunya RKH Sentra Persiapan PAUD Tema Binatang.
Di dalam PAUD, Rencana Kegiatan Harian (RKH) adalah adalah unit perencanaan terkecil dibuat untuk digunakan dan memandu kegiatan dalam satu hari. RKH juga disebut dengan RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) yang disusun berdasarkan RKM yang berisi kegiatan–kegiatan yang dipilih dari indikator yang direncanakan untuk satu hari sesuai dengan tema dan sub tema.

Contoh Rencana Kegiatan Harian (RKH) PAUD


Penulisan RKH disesuaikan dengan model atau pendekatan pembelajaran yang telah ditentukan atau dipilih serta disesuaikan dengan jenis Kegiatan atau Metode/Strategi, pada saat pembuatan rencana kegiatan mingguan.

Contoh RKH Sentra Persiapan PAUD Tema Binatang.

RKH sentra persiapan tema Binatang format doc  DOWNLOAD ]


Tak luput dari fitrahnya Manusia apabila ada kata/kalimat salah yang tidak berkenan dalam artikel ini kami mohon minta maaf,tapi mudah mudahan sedikitnya artikel Rencana Kegiatan Harian (RKH) PAUD ini filenya dapat membantu anda dalam proses kelancaran  dalam menyusun RKH PAUD,oh ia dalam Blog ini juga banyak sekali file-file penting lainnya seperti Administrasi Guru,perangkat pembelajaran SD,SMP,SMA,SMK,MAK dan banyak lagi seperti yang tertera di Related Post,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini............!

Posting Komentar

 
Top