0
Contoh Format Administrasi Sarana dan Prasarana  Sekolah ( SAPRAS ) yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dalam menlengkapi perangkat administrasi PKS SAPRAS disekolahnya secara lengkap. Jika dalam proses pendonloaddan Dokumen Administrasi Sarana Prasarana Sekolah ini tidak sesuai atau terjadi masalah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Download Contoh Format Administrasi Sarana dan Prasarana - Berkenaan dengan Tugas wakil kepala sekolah bidang sarana dan presarana tidak lepas dari yang namanya administrasi sarana prasarana,sebagai catatan tugas SAPRAS ini dalam administrasinya untuk menunjang jalan nya proses pendidikan/mempalisitasi dan mengawasi apa saja kebutuhan sekolah untuk perencanaan, pengadaan, inventarisasi, penyaluran, pemanfaatan, pemeliharaan, penghapusan, dan pengawasan sarana dan prasarana pendidikan yang berlangsung di intansi pendidikan khususnya Sekolah yang dalam pengawasan dinas pendidikan.

Adapun Dokument Administrasi Sarana Prasarana Sekolah yaitu,Daftar Pembelian / Pengadaan Barang Sarana Prasarana,Daftar Penggunaan Alat Sarana Prasarana,Catatan Keadaan Barang Sarana Prasarana,Kartu Sarana Laboratorium,Daftar Inventaris Sarana Prasarana,Buku Induk Barang Inventaris Sarana Prasarana,Buku Golongan Barang Inventaris Sarana Prasarana,Buku Catatan Barang Non Inventaris Sarana Prasarana,Buku Peminjaman Barang Sarana Prasarana.

Download Contoh Format Administrasi Sarana dan Prasarana Sekolah( Administrasi SAPRAS )



Langsung saja segera Download Administrasi Wakil Kepala Sekolah bidang sarana prasarana ini untuk anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Atau hanya sekedar mengganti identitas saja, karena file ini sudah bisa dipakai secara langsung dibawah ini:

Contoh Format Administrasi Sarana dan Prasarana  Sekolah ( SAPRAS )[ DOWNLOAD ]

Download Juga :
Contoh Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah Lengkap dengan Tugasnya
Selain Administrasi Sarana Prasarana kami juga hadirkan Kumpulan Administrasi Kepala Sekola SD,kali aja untuk menambah file penting yang belum punya untuk di pakai disekolahnya dan sekaligus merangkap dalam pencarian di google yang anda cari.

Macam-macam administrasi kepala sekolah dasar 

  • {Download} Buku Kegaiatan yang Menggunakan SK Kepala Sekolah
Semoga Contoh Format Administrasi Sarana dan Prasarana  Sekolah ( SAPRAS ) ini dapat bermanfaat bagi anda wakil kepala Sekolah bidang Sarana Prasarana. Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah,agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih kunjungannya,Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya.

Posting Komentar

 
Top