0
CONTOH INSTRUMEN AKREDITASI PAUD ( BAN-PNF ) ini saya hadirkan dalam bentuk PDF dan bagi anda yang bertugas di sekolah PAUD yang mungkin akan memerlukan File Instrumen Kelengkapan Akreditas PAUD untuk persiapan dalam kelengkapan menghadapinya Silahkan Unduh aja dalam postingan kali ini.

Segera dapatkan poin-poin penting dalam Berkas Akreditas PAUD,jika dalam pendownloadan lengkap Instrumen Akreditas PAUD ini ada masalah silahkan cantumkan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan.

Beberpa poin penting yang harus disiapkan dalam menghadapi akreditas PAUD,sangatlah banyak mulai dari pembentukan panitia pemegang standar,yang masing-masing standar yang sudah ditentukan harus siap mengumpulkan data-data yang sesuai dengan standarnya.


DOWNLOAD CONTOH INSTRUMEN AKREDITASI PAUD ( BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN NONFORMAL/BAN-PNF)

Nah,bagi anda yang sedang mencari bahan untuk persiapan Akreditas PAUD disinilah tempatnya,Instrumen akreditasi PAUD ini terdiri atas 60 butir dengan rincian sebagai berikut:

1) Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan : 3 butir

2) Standar Isi : 12 butir

3) Standar Proses : 10 butir

4) Standar Pendidik dan Tenaga Pendidikan : 4 butir

5) Standar Sarana dan Prasarana : 7 butir

6) Standar Pengelolaan : 17 butir

7) Standar Pembiayaan : 4 butir

8) Standar Penilaian Pendidikan : 3 butir

Jadi Total Semuanya Yaitu 60 butir

FILE CONTOH INSTRUMEN AKREDITASI PAUD[ DOWNLOAD ]

Semoga dengan Adanya CONTOH INSTRUMEN AKREDITASI PAUD ( BAN-PNF ) ini dapat membantu anda dalam persiapan menghadapi Akreditas di sekolah PAUD.wabil khusus bagi panitia persiapan Akreditas PAUD semoga filenya dapat bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top