0
KI KD SD Kurikulum 2013  ini terdiri dari beberapa kelas, diantaranya kelas 1, kelas 2, kelas , kelas 4, kelas 5, dan kelas 6. Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) ini sangatlah diperlukan untuk membuat sebuah perencanaan dalam pembelajaran yang berlangsung di sekolah. Dalam hal ini dimana Guru sebagai fasilitator dari pada pendidikan, diwajibkan untuk membuat yang namanya KI dan KD.

Analisis KI dan KD Kurikulum 2013 ini merupakan komponen penting yang sangat diperlukan di sekolah dalam kegiatan pembelajaran. KI dan KD sudah merupakan keharusan yang wajib dibuat sebelum pelaksanaan pembelajaran berlangsung.

Download KI dan KD SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Lengkap


KI dan KD SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Lengkap [ DOWNLOAD ]


Download juga
KD SD Kelas 3 Kurikulum 2013

Harapan saya dalam KI KD SD Kurikulum 2013  ini tidak lain hanya untuk berbagi file yang saya punya untuk dapat anda manfaatkan dalam menyusun perangkat pembelajaran Bapak-Ibu guru. dalam blog ini juga selain soal-soal sekolah terdapat banyak file kebutuhan Anda,seperti Perangkat Pembelajaran kurikulum 2013 mulai tingkat SD,Mi,SMP,MTs.SMA.MA,SMK,MAK,kunjungi terus ya blog ini,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Posting Komentar

 
Top