0
Panduan Pelaksanan UN Tahun ajaran 2016/2017 yang akan kami share ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda,Manajemen Panduan UN 2017 ini merupakan perbekalan yang harus diketahui oleh setiap sekolah , Mulai Tingkat manajemen persiapan UN SMP,manajemen persiapan UN SMA,manajemen persiapan UN SMK.

Mulai dari Persiapan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional (UN) tahun 2016 akan menggunakan data Peserta Didik yang terdaftar di Aplikasi Dapodik. Sekolah yang melaksanakan prosedur pendaftaran calon peserta UN melalui Aplikasi Dapodik adalah sekolah yang berada di bawah naungan KEMENDIKBUD dengan bentuk pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK.Sekolah diharapkan segera memeriksa kelengkapan dan kemutakhiran data peserta didik calon peserta UN di Aplikasi Dapodik seperti identitas pribadi peserta didik, NISN, dan data orang tua peserta didik. 

Verifikasi data peserta didikyang menjadi Calon Peserta UN dapat dilakukan di website Manajemen UN.Data hasil verifikasi calon peserta UN (Daftar Calon Peserta, DCP) di website manajemen diserahkan oleh sekolah kepada Panitia UN di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Panitia UN di Kabupaten/Kota akan memproses DCP yang diberikan sekolah untuk diproses menjadi data Peserta Ujian Nasional oleh Panitia UN Pusat.Untuk sekolah dengan bentuk pendidikan SDLB, SMPLB, SMLB, dan SLB tidak menggunakan prosedur di atas namun memiliki prosedur tersendiri sesuai arahan panitia UN. Mari bersama kita sukseskan Ujian Nasional Tahun 2016.

Download Panduan Pelaksanan UN Tahun ajaran 2016/2017


Semoga menjadi perhatian kepada tiap-tiap operator sekolah,sebagai jantungnya sekolah untuk terus Update tentang seputar UN,karenan jangan sampai ada masalah tentang pendaftaran peserta UN yang nantinya akan mempersulit langkah-langkah menuju UN,

Bagi anda yang membutuhkan filenya silahkan unduh filenya dibawah ini:

Panduan Manajemen UN Tahun Ajaran 2016/2017 [ DOWNLOAD ]


 Lihat juga
Kisi-kisi UN SMP tahun ajaran 2016/2017 
Kisi-kisi UN SMA tahun ajaran 2016/2017 
Kisi-kisi UN SMK tahun ajaran 2016/2017

Tak luput dari fitrahnya Manusia apabila ada kata/kalimat salah yang tidak berkenan dalam artikel ini kami mohon minta maaf,tapi mudah mudahan sedikitnya artikel Panduan Pelaksanan UN Tahun ajaran 2016/2017 ini filenya dapat membantu anda dalam proses kelancaran Ujian Nasional yang akan diselenggarakan dalam tahun ajaran 2016-2017 nanti,oh ia dalam Blog ini juga banyak sekali file-file penting lainnya seperti Administrasi Guru,perangkat pembelajaran SD,SMP,SMA,SMK,MAK dan banyak lagi seperti yang tertera di Related Post,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini............!

Posting Komentar

 
Top